Selasa, 08 Februari 2011

world within

Ini adalah sosok mirip dengan junyoung saya. Aku hanya menatapku dengan perasaan pergi terlalu terikat dengan junyoung. Kepribadian, nilai dan perilaku karena sifat, dan saya ingin ... Namun, hanya dua bertemu satu tahun setengah bulan terpisah, kurangnya pengertian saya bukan pecinta junyoung lebih mungkin disambut dengan hari yang hangat seperti. Sampai minggu lalu ...
Geo dan kekasih junyoung memang menyenangkan, dan memang adalah kekasih hangat.
Geo, yang Sangat sulit untuk berbicara tentang ibu Anda dan berpikiran untuk junyoung hanya berkata maaf saya bisa memegang seorang laki-laki hangat, aku minta maaf aku tidak meminta sesuatu yang lebih menenangkan daripada kata-kata yang bisa memberinya adalah seorang pria yang luar biasa. Dia seperti orang yang hangat, jadi jarang pria itu.





Lalu ia berkata, Saatnya sudah jemu realitas, satu gambar telah menginjak-injak berarti mata. SMA berteman dengan dia. Bergemuruh dengan teman-teman saya di sekolah tinggi, namun untuk belajar dengan baik juga dihindari jiohman disiplin, Terkutuk kata permintaan maaf kepada teman-teman bersalah akan berkembang biak di, Hanya beberapa tahun yang lalu, mabuk dan mengunjungi seorang teman yang hanya melewati masa lalu, menangis.
Geo: Membeli bahwa teman dengan itu dan apa, ada mendorong pundakku.
        
Apakah saat yang paling menyedihkan dalam hidup saya.
        
Kemudian dijaminkan. Lagi di depan orang-orang yang tidak akan miskin.
Apa kebanggaan manusia, sideopjianeun sipir nya bangga nya dalam aturan sendiri, untuk mati untuk cinta itu, bertindak semua berharga. Saya telah menyaksikan bahwa besar yang drastis ...


Geo hari hari ini sudah cukup untuk menyadari bahwa kesengsaraan mereka adalah hari pengakhiran.




Geo, yang Yetaeingwa junyoung datang kepadanya, bersama secangkir teh dan menonton junyoung telah melihat, dan Pulramyeo kulhancheok pikiran untuk waktu yang lama untuk mengejar ketinggalan, ia juga tidak ada suara.
mengganggu Geo untuk melanjutkan, Anda sudah putus dengan Ki junyoung Juni terletak lelucon adalah pada telepon
Junyoung: Saya jipahniranikka, bahwa Jun Ki akan pergi dengan Pak Geo: Apa benar-benar perlu untuk berbicara dengannya saat ini malam itu, Taman setelah ton
Mengapa kamu berbohong dan junyoung berguna bagaimana hal Am cemburu seorang laki-laki ingin untuk memimpin Namun, Sempit dari gagasan manusia menipu, kurang keren daripada yang saya pikir saya tidak Besar tak berhingga chuck di luar, meskipun jauh di dalam pikiran Anda pergi telah memutuskan untuk melakukan semuanya sendiri gila Hakim segala sesuatu yang tidak menyadari fakta, mengapa junyoung






toko Gimbapjip baru sebenarnya nunane. Republik Korea memiliki satu persen keterampilan berbakat sebagai keadaan ekonomi suatu keluarga tidak memanjat pada keponakan yuhakgil, terluka di sekolah selama beberapa hari, jenis seperti yang ia lakukan, adik saya menghubungi Geo. Bentuk telepon panggilan untuk Keluhan keponakan saya, tiba tepat pada waktunya untuk gimbapjip Geo berbentuk dan kering terburu-buru. Gimbapjip menghibur kekasih dalam berdebar, dihadapkan oleh kecelakaan. Selain gedung tinggi di depan gimbapjip adik saya junyoung juga melihat penampilan ibu yang sedang terjadi.
Geo memang hidup akan menjadi sakit. Tidak dapat melakukan apa saja demi uang, Anda harus rela merasa sakit pukulan nyata. Yetaeinui untuk melihat bahwa hari-hari ini uang akan lebih sengsara. Junyoung ibu sendiri di depan gedung tinggi yang terletak di Kantor dua kecil gimbapjip Sangat kecil, kurang membuat bahwa bahkan sehari akan dibuang.

 인생이 참으로 씁쓸한 하루다, 그에게 그날은



Kemudian ia kembali ke rumah, Temui yalmiwojyeo maksimal junyoung yetaeingwaui lebih sulit untuk dia datang ke rumahnya. Beberapa hari yang lalu saya bertemu dia sengaja di Geo junyoung, yang Melalui junyoung dianggap tidak signifikan ketika ibunya meninggalkan dia mendengar dari cerita ini adalah tanpa penyaringan, Ini junyoung Meskipun tidak mungkin benar ibu eonjeorien telinganya jadi jangan membuang tepi.
Memang, tanpa pemberitahuan, yang memuji junyoung mengoceh. Hampir memotong kebanggaan Geo. Untuk sekarang, karena itu adalah kenyataan, hanya hidupnya 'tapi realitas hidupnya untuk mengatakan kesalahan bukan Tapi kenyataannya, jantung tersembunyi dari Geographe dan menggali hangalkwi hangalkwi, dan hati saya masuk haejyeo mengerikan.





Geo jantung tersulit, diberitahukan untuk menghentikan putus dan dibuang.
Gio: Anda pikir aku lebih baik daripada menurut Anda lebih baik
         
Rumah saya lebih buruk daripada yang Anda pikirkan
         
Dan saya pikir seluruh hal repot terlalu banyak untuk bergerak di luar lelah dan
         
Jadi, Anda berhenti untuk melihat lebih baik ia tampaknya Naha
Junyoung: Apa yang salah?
Geo: Tiba-tiba, apa cinta besar bahwa Anda dan saya
         
Saya merasa begitu sedih, sehingga Anda merasa
         
Tidak peduli mengapa Anda menemukan dibengkokkan tidak ditemukan
         
Gwandulragu Jadi, kuncinya adalah kiri
Batchigetseupnida mati untuk Anda, saya tidak sendirian sekarang, meskipun, tetapi melakukan yang terbaik untuk membuat Anda bahagia, aku akan memberikan Anda seumur hidup. Apakah tidak lebih dari malilkka drama fantasi. Meskipun aku tidak bisa menjaga yaksokil, keberatan kalau aku bahkan harus mencoba melakukan .. itu Apakah tidak Junyoung tidak akan percaya betapa aku berusaha Aku hanya tidak percaya / saya akan, seperti ...




Geo: mengapa setiap satu dipisahkan dari orang-orang terkasih menjadi hal
         
Itu adalah masalah persaingan, yang, masalah chorahamui, dan nasib tak terelakkan dari masalah ini, dan
         
Cinta bukan masalah cukup, masalah begitu dicintai,
         
Kepribadian dan nilai-nilai, mengatakan masalah tapi ..

         
Rambut jineunde jeongjak bahwa apa pun yang tidak dapat ditentukan dan alasan yang tepat

         
Semua, seperti yang saya lakukan sekarang,
         
Hangyeil masing-masing dengan baik.

Melampaui batas dari apa yang saya suka melompat pada Shh tidak Apakah itu tidak layak diatasi, Moksumgeol mencintai hidup sebanyak satu hal, tetapi itu karena






Bermalam di senter tidak mungkin memahami junyoung pergi ke Geo. Apakah diberitahu malam sebelum memisahkan ke junyoung, Fragmen kaca di matanya cast untuk menempatkan patch mata dan Geo yang terluka, Junyoung dari khawatir sebagai "Snow Apa?" Said melihat Anda Tanyakan "Lupakan saja," kata dingin Geo kembali
Junyoung: Anda bercanda dengan jongchil pikiran terakhir baik? Giovanni: Tidak, saya pikir itu sebuah jongchil. Jangan bicara
Geo akhir kata, dingin keras, setiap, Saya perlu khawatir tentang dan khawatir untuk Anda dapat Saya prerogatif yang dilemparkan di saat yang tepat dalam satu hari, dan Tidak perlu repot tentang saya perasaan bermusuhan Juga menyatakan wajahnya dariku pergi Apakah Anda percaya itu menyakitkan.




Geo junyoung datang untuk berbicara tentang hajamyeo tidak mengatakan menolak, mengatakan dibuang.
Geo: datang akan terluka Junyoung: mana yang harus saya lebih menyakitkan?
Geo telah menunjuk jari pada akhir yetyeonin menghibur untuk duduk di sebuah kafe menunggu Geo. Tentu saja, perasaan yang baik Giovanni pergi untuk memenuhi menghibur, tetapi tidak posisi absolut, Mengetahui apa-apa tentang bahasa Inggris apa yang harus junyoung Di mana lagi bisa adegan lebih brutal ...
Geo, aku akan terluka ...
Bagi seorang pria untuk memecah Mengapa kini kekejaman untuk Perempuan harus kejam untuk menerima perpisahan itu, Anda dapat mengatur pikiran Anda tidak penuh pemilik dari jipchakman
Harus bersikap seperti itu kejam Sementara itu, membersihkan tablet dihapus dan "buruk" karena menempatkan yokhanbeon Saya hanya berpikir Anda dapat dengan mudah mengubah memfasilitasi ilusi bahwa Anda tidak menelan seluruh selama bertahun-tahun di jantung meyeo Callahan tidak sadar ...

 
Saya mengerti orang itu tidak bisa melakukan halraeya, benar-benar
Jantung Anda telah bertindak begitu kejam yang pyeonhani Anda tampaknya tidak keberatan rambut mencapai hanya berpikir maka diharapkan akan tertidur




Saat ini, mereka sangat sakit
Itu sakit saya begitu banyak ....
Rasa sakit Aku hanya ingin percaya bahwa dalam situasi saat ini khusus

Akhirnya aku jatuh menangis
Meokmeokhaejin memukuli dadanya.
Arthur kesedihan begitu banyak, begitu banyak yang sama



Junyoung jalan segar untuk rasa sakit ini pembebasan itu adalah menyenangkan
Namun,
Junyoung akhirnya seperti saya mencoba untuk mencegah mantan istri terlihat untuk menginjak keterbatasan geukbokchi
Aku takut pertunjukan ini semakin melihat lebih .....
Junyoung pada akhirnya aku bahagia kurasa
Dia tertawa seperti aku akhirnya bisa ...

 

<그들이 사는 세상 리뷰 응모하러 가기>


Cre: KBS & KBSi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berhubung baru blajar blogging.....pliss koment y chingu...guna perbaikan n kemajuan blog ini...gumawo...