Senin, 20 Desember 2010

Secret Garden Episode 8

thedramascenes00083

Pengakuan Oscar

Oscar menyatakan bahwa ia tidak akan menyerah pada Ra Im di depan semua orang. Itu Ra Im Sangat terkejut, tapi itu bukan hal baru bagi Yoon Seul dan Joo Won. Yoon Seul marah dan keluar meninggalkan  mereka bertiga, Oscar pun mengaku tujuan yg sebenarnya.

Sedih tapi lega, Oscar mengatakan pada 'Ra Im', "Saya berharap dia (Yoon Seul) menjadi sedih, dan menangis sangat keras sampai ia bahkan tidak bisa membuka matanya ... Maaf saya telah memanfaatkan Anda (Ra Im) dan dapatkah saya memanfaatkan Anda untuk beberapa kali, saya harap Anda (Ra Im) akan membantu saya ... Agar ia (Yoon Seul) tidak pergi jauh pada waktu ini.. "Mendengar Oscar mengakui perasaan yang sebenarnya terhadap Yoon Seul, dengan suara keras, Joo Won berkata pada dirinya sendiri "Dia (Oscar) serius (tentang perasaannya untuk Yoon Seul)."

Yoon Seul berjalan di luar ke lapangan golf dan menangis, ia ingat kesalahpahaman yang terjadi beberapa waktu yang lalu antara Oscar dan dia.


'Ciuman itu'

apak ini hanya sentuhan antar bibir 'ciuman'? Hal ini terjadi ketika 'Joo Won' berusaha untuk membantu Oscar yang hampir terjatuh dari keseimbangan. Setelah 'ciuman', 'Joo Won' tidak bisa tidak merasa senang, menyadari 'dia' sebenarnya 'mencium' 'idolanya'. Oscar di sisi lain merasa jijik dan heran melihat reaksi 'Joo Won' ketika ia mengangkat kakinya lagi! 'Ra Im' terkejut, tidak percaya apa yang baru saja terjadi.

Dari hati ke hati

Setelah pertukaran tubuh itu, Ra Im dan Joo Won memiliki banyak kesempatan untuk mengenal satu sama lain lebih baik.Dan Joo Won mencoba untuk tahu lebih banyak tentang Ra Im.

Joo Won: Tiba-tiba aku sangat ingin tahu tentang apa yang orang lain punya tetapi Anda tidak punya.

Ra Im: Ada banyak hal yang saya tidak punya, apa yang kamu bicarakan? Uang? Rumah?

Joo Won: Keluarga

Ra Im: Ibu meninggal tak lama setelah aku lahir. Ayah mengatakan mata saya dan cara saya tersenyum tampak persis seperti ibuku. Ayah seorang petugas pemadam kebakaran, meninggal ketika saya berusia 17 tahun di sebuah misi penyelamatan. Ayah menyelamatkan banyak orang, ia adalah seorang pemberani.

Joo Won: Jadi yang membesarkan Anda?

Im ra: saya dibesarkan oleh diri dengan bantuan dari tetangga saya

Joo Won: Bagaimana dengan biaya hidup Anda?

Ra Im: Dukungan dari pemerintah.

Joo Won: pajak saya telah berpindah ke Anda! Jika saya tahu ini terjadi dan saya mendukung Anda, saya akan membayar lebih banyak.

Ra Im: Kadang-kadang, saya tidak berpikir Anda seburuk itu
Di sana, saya merasa mereka telah tumbuh dekat satu sama lain.
 

Kembali ke masa kini

Ra Im dan Joo Won beralih kembali ke tubuh asli mereka ......


http://thedramascenes.com/2010/12/06/episode-highlights-secret-garden-episode-8/

Quantcast

1 komentar:

berhubung baru blajar blogging.....pliss koment y chingu...guna perbaikan n kemajuan blog ini...gumawo...